Mike Marjinal: Pameran Lukisan dan Foto Merupakan Bentuk dari Penyadaran Publik

Band Marjinal dan kawan-kawan Seniman Jakarta menggelar pameran lukisan dan foto serta bazar kopi di Galeri Cipta 3, Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Acara yang bertajuk : “Pang! No Border, No Class” ini berlangsung selama 12 hari dari tanggal 18-30 April 2018 ini menghadirkan orang-orang hebat di dalamnya. Pada pameran lukisan ini diisi oleh Bob Marjinal, Mike Marjinal dan Mas Amien Kamil, sedangkan pameran foto diisi oleh Refi Mascot.

Mike selaku gitaris band Marjinal mengatakan pameran kali ini merupakan bentuk komunikasi kegelisahan bersama yang didedikasikan untuk publik dan masyarakat, agar masyarakat terus mengingat situasi dan kondisi saat ini yang nantinya pasti akan berkembang, agar kemudian kembali difikirkan bersama.

“Ya pameran ini merupakan kegelisahan bersama agar publik peka terhadap kondisi dan situasi saat ini,” kata Mike, Rabu (23/04).

Keresahan kali ini, imbuh Mike dituangkan dalam bentuk karya visual, yang bertujuan untuk mengembalikan ruang-ruang berfikir dan kesadaran atas hak-hak yang diambil oleh penguasa.

“Karya karya ini merupakan bentuk keresahan kehidupan yang dituangkan dalam bentuk visual,” imbuhnya.

Sebagai acara inti, di hari penutup nantinya akan diadakan acara musik yang diisi oleh band Punk Marjinal, Amien Kamil dan musisi lainnya.

“Untuk penutupan kita mah ngalir aja lah, pasti kita adakan musik musikan,” tutup Mike. (Dio)

Berikut adalah beberapa hasil pameran karya lukis yang didapatkan oleh wartawan ruangonline.com

1087 Views

6 Comments

  1. 31547 844543Keep up the great piece of work, I read couple of posts on this internet site and I believe that your internet weblog is genuinely interesting and contains lots of superb information. 827874

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *