Musyawarah KAHMI Rayon UIN Hari Ini Digelar

 

Ciputat, Ruang online.com – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Rayon UIN Jakarta pada hari ini, Selasa, (29/01) menggelar Musyawarah untuk menentukan anggota presidium KAHMI Rayon UIN Jakarta dua tahun ke depan.

Acara yang berlangsung di ruang serbaguna Syahida Inn, Ciputat, Tangerang Selatan ini adalah yang spesial, karena pada musyawarah kali ini sekaligus menyambut Rektor baru UIN Jakarta, Amany Burhanuddin Lubis.

“Musyawarah ini adalah musyawarah reguler yang spesial. Karena kita punya rektor baru,” kata Ali Munhanif, ketua pelaksana Musyawarah.

Selain itu, lanjut Alimun dengan hadirnya Rektor baru pada musyawarah kali ini, sebagai organisasi yang ada di lingkungan kampus UIN Jakarta, kita bisa menampilkan diri sebagai organisasi yang mendukung, supportĀ program Rektor dengan menghasilkan produk pemikiran dan gagasan yang menyegarkan.

“Kita harap bisa hasilkan produk-produk pemikiran gagasan untuk kemajuan UIN Jakarta ke depan,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Presidium KAHMI Rayon UIN Jakarta, Arief Subhan. Dalam sambutannya, Arief menuturkan bahwa KAHMI Rayon UIN Jakarta seluruh anggotanya bekerja di UIN jakarta. Dari karyawan, hingga dosen.

“Semuanya untuk memberi dukungan sama Rektor yang baru,” tuturnya.

Karenanya, lanjut Arief HMI dan kampus harus tetap bersinergi.

“HMI tidak akan berdiri tanpa dukungan kampus, ” tutupnya.

Acara Musyawarah ini di hadiri oleh seluruh presidium KAHMI Rayon UIN Jakarta, anggota, kader HMI dan seluruh tamu undangan.

Sampai berita ini terbit, agenda musyawarah masih berjalan. (Kim)

2377 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *