Peduli Korban Bencana, Blue Moon Musik adakan Musikorasi.

Musikorasi adalah suatu konser amal yang diadakan atas inisiatif dari teman-teman Blue Moon Musik dan dibantu oleh beberapa musisi tangerang selatan. Konser amal ini dimeriahkan oleh; Flamboyant Band, Hendri Sederethana, Irgi Fahrezi, Taman Apresiasi, The Sand Flowers, The Monk, Raja Mata Kelana, Syifa Sativa, NIH, thetlunjukligking dan musisi lainnya. Acara ini diadakan di Situ Gintung. Senin (30/09).

Musikorasi ini adalah bentuk orasi lewat musik dari para musisi untuk menyampaikan aspirasi mereka terkait situasi yang sedang melanda di tanah air kita.

Tujuan acara ini sendiri berupa aksi penggalangan dana untuk korban kebakaran hutan di Kalimantan dan Riau, korban gempa di Ambon, dan korban-korban demonstrasi.

“Musikorasi ini di adakan secara tulus dari hati para musisi untuk membantu korban-korban yang ada di Kalimantan, kebakaran hutan di Riau, gempa bumi di Ambon, dan segala penjuru daerah yang sedang terkena bencana” tutur Nata, sebagai penanggung jawab acara Musikorasi.

Nata mengungkapkan persiapan untuk konser amal ini hanya 4 hari, dari tanggal 26 September. Dari acara ini, ia pun juga berharap lewat acara konser amal Musikorasi ini bisa menjadi wadah bagi para musisi untuk melanyampaikan pesan-pesan musisi untuk negeri ini.

“Harapannya, acara ini bisa diisi oleh musisi-musisin lain agar bisa dirasakan manfaatnya secara luas” pungkasnya.

157 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *