Tunjukkan Solidaritas Pejuang Aksi, Dema Fidikom Gelar Doa Bersama


Ciputat, ruangonline.com – Civitas akademika Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi (Fidikom) menggelar doa bersama dengan tema “Solidaritas Pejuang Aksi” yang bertempat di gedung Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Rabu (2/10/19).

Kegiatan ini diinisiasi langsung oleh Dekan Fidikom dan disambut baik oleh seluruh pengurus organisasi mahasiswa internal Fidikom. 

Dalam sambutannya, Dekan Fidikom, Suparto mengatakan bahwa ia sangat mengapresiasi mahasiswa yang turun ke jalan menyuarakan aspirasinya.  

“Saya sangat bangga dengan mahasiswa Fidikom yang ikut turun untuk menyampaikan hal kebenaran aspirasi dari suara rakyat, karena suara rakyat adalah suara Tuhan,” ujarnya dalam sambutan sekaligus membuka acara doa bersama.

Saat ditemui reporter ruangonline, Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi, Muhammad Tsani Irsyadi mengatakan ia sangat berterima kasih kepada pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara.

 “Acara ini terselenggara tentunya berkat dukungan dari semua pihak, termasuk jajaran dekanat dan dosen dan juga dalam rangka kita bersama tentunya ikut berduka sedalam-dalamnya tentang peristiwa gugurnya mahasiswa yang kemarin berjuang untuk menyuarakan aspirasi rakyat.” Ujar Tsani

Acara doa bersama ini berlangsung cukup khidmat yang dibuka dengan salat Magrib dan ditutup dengan salat Isya berjamaah serta ramah-tamah oleh seluruh mahasiswa dakwah yang hadir diacara tersebut. (Dafi)

272 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *