Pengurus HMI Komfakdisa Periode 2019 – 2020 Resmi Dilantik

Ciputat, ruangonline.com – Komisariat Fakultas Dirasat Islamiyah mengadakan pelantikan kepengurusan periode 2019-2020 dengan Ridwan Aziz yang terpilih sebagai Ketua Umum HMI Komfakdisa yang baru. Acara tersebut berlangsung di Aula YPI Darussalam, Ciputat.(06/10)

Acara ini dihadiri oleh Tharlis Diansyah Lubis selaku Ketua Umum HMI Cabang Ciputat dan Emir selaku Kabid PAO juga turut hadir untuk melantik pengurus baru.

Dalam sambutannya, Tharlis mengatakan untuk menyadari esensi dari pelantikan adalah terletak pada pembacaan ikrar dan pengamalan ikrarnya.

“Seharusnya sudah tidak ada lagi pengurus yang tidak aktif jikalau mau sadar esensi dari pada ikrar dan pengamalan ikrar” jelas Tharlis.

Tharlis juga mengajak kepada seluruh kader untuk aktif di dalam internal kampus sebagai wadah pendistribusian kader HMI juga dapat meningkatkan semangat untuk berproses

“Teman-teman juga seharusnya dapat aktif di dalam internal kampus sehingga ada wadah pendistribusian kader agar lebih semangat dalam berproses” pungkas Tharlis

Dalam kesempatan ini juga, Ketua Umum periode 2018-2019, Abdul Aziz Hakim sangat berterima kasih kepada demisioner pengurus yang turut membantu dalam kepengurusannya serta mengajak teman-teman untuk meningkatkan kualitas dalam setiap kader karena kuantitas bukan tolak ukur untuk kemajuan dan kesuksesan kepengurusan.

“Saya sangat berterimakasih kepada jajaran kepengurusan dipriode saya yang telah membantu dalam kepengurusan dan untuk kepengurusan selanjutnya saya berharap untuk terus meningkatkan kualitas karena kuantitas bukan sebuah tolak ukur untuk menuju perubahan dan kesuksesan.

Dalam acara ini juga turut hadir para senior HMI Komfakdisa dan juga beberapa tamu undangan. (Irhas)

135 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *