Ketum HMI Komfaksy: Kader HMI Harus Siap Dipimpin Agar Terwujudnya Tujuan HMI

Ciputat, Ruangonline.com – Sebelum akan dilantiknya pengurus baru Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Fakultas Syariah dan Hukum (HMI Komfaksy) Cabang Ciputat Periode 2019-2020 Ketua Umum HMI Komfaksy, Aziiz Barianto berpesan agar kader-kader HMI hari ini dan ke depan harus siap dipimpin agar tujuan dan cita-cita organisasi dapat tercapai.

“Kader hari ini harus siap dipimpin, agar tujuan kita dapat tercapai,” ucap Aziiz dalam sambutannya pada Rabu, 9/10/2019 di Aula Kopertais FAH.

Aziiz juga mengatakan bahwa pengurus hari ini yang akan dilantik sebentar lagi akan menjadi pemimpin. Ia mengatakan bahwa menjadi pemimpin harus bersyukur dan ikhlas, karena dengan itu akan menimbulkan rasa cinta yang luar biasa terhadap himpunan.

“Untuk pengurus yang sebentar lagi akan dilantik, kalian akan menjadi pemimpin. Menjadi pemimpin haruslah selalu bersyukur dan ikhlas karena itu akan timbul rasa cinta luar biasa terhadap himpunan.” Tutup Aziiz.

Senada dengan itu, Ketua Bidang Pembinaan Aparatur Organisasi (Kabid PAO) HMI Cabang Ciputat, Emyr Mochammad Noor juga menyampaikan bahwa makna kader dalam HMI adalah tulang punggung dalam organisasi yang dimana kader-kader tersebut akan melahirkan program-program yang brilian dan terampil.

“Makna kader dalam HMI adalah tulang punggung dalam organisasi, yang dimana akan melahirkan program-program brilian dan terampil,” kata Emyr.

Emyr juga melanjutkan bahwa komisariat adalah jantung dari dari organisasi HMI, maka perkaderan di tingkat komisariat harus tetap dirawat dan terjaga sesuai pedoman perkaderan. Ia juga bangga dengan kader-kader HMI Komfaksy karena marwah kajian dan diskusinya yang luar biasa.

“Sebagai roda organisasi, komisariat adalah jantungnya organisasi. Maka perkaderan di tingkat komisariat harus tetap terawat dan terjaga sesuai pedoman perkaderan. Saya bangga dengan kader HMI Komfaksy karena marwah kajian dan diskusinya yang luar biasa.” Tutup Emyr.

Selanjutnya, acara tersebut dilanjutkan dengan ikrar sumpah pelantikan dan salam-salaman antara tamu undangan dan pengurus HMI Komfaksy yang baru saja dilantik. (Fahru)

104 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *