Peserta LK1 HMI Komfakda Cabang Ciputat Capai Angka 451 Orang

Depok, Ruangonline.com – Latihan Kader-1 (LK-1) Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (HMI Komfakda) Cabang Ciputat di Graha Insan Cita (GIC) Depok pada tanggal 11 s.d 14 Oktober 2019 berjumlah 451 orang.

Berdasarkan Surat Keputusan Badan Pengelola Latihan HMI Cabang Ciputat Nomor: 01/KPTS/A/MOT/02/1441, Gatra Rialdi Putra selaku Koordinator Master of Training menyampaikan jumlah peserta LK-1 HMI Komfakda sejumlah 451 orang, peserta lulus sejumlah 382 orang dan peserta tidak lulus sejumlah 69 orang.

Naufal Ikbar Pratama selaku Ketua Pelaksana LK-1 HMI Komfakda menyampaikan bahwa agar kader-kader HMI yang baru saja dinyatakan lulus Pelatihan LK-1 agar dapat berproses sesuai dengan keinginan sendiri di dalam organisasi HMI.

“Semoga dapat berproses yang memang betul-betul kawan-kawan inginkan khususnya di hmi ini sendiri.” Ucap Naufal dalam sambutannya pada Senin, 14 Oktober 2019.

Yusril Amri, selaku Ketua Umum HMI Komfakda Cabang Ciputat dalam sambutannya menyampaikan bahwa kader-kader yang sudah dinyatakan lulus pelatihan adalah brosur berjalannya HMI. Ia menjelaskan apabila kader tersebut berbuat baik maka HMI akan dipandang baik oleh masyarakat. Akan tetapi, jika berbuat tidak baik maka organisasi HMI akan dipandang tidak baik pula oleh masyarakat.

“Kita ini adalah brosur berjalannya HMI, jika kita berbuat baik maka HMI akan baik, tapi jika kita berbuat tidak baik, maka HMI akan dipandang tidak baik pula.” Ujar Yusril dalam sambutannya.

Selanjutnya, kegiatan LK-1 HMI Komfakda HMI Cabang Ciputat ditutup oleh Meteor Mardiansyah selaku Ketua Bidang Pembinaan Anggota (Kabid PA) HMI Cabang Ciputat. (Dafi).

1063 Views

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *