HMI Komfuf Adakan Diskusi Publik

Ciputat, ruangonline.com – HMI Komisariat Ushuluddin dan filsafat (Komfuf) Cabang Ciputat menggelar acara serial diskusi dengan tema “Komisariat Tua yang Hampir Punah : Meneropong Komfuf dari Masa ke Masa. Acara tersebut diadakan di Aula Insan Cita (AIC). Selasa, (29/10/19).

Acara yang dikemas dalam bentuk talk show ini menghadirkan enam narasumber, yaitu, Ali Taufan D.S, Dani Ramdani, Muflih Hidayat, Bahrur Rosi, Aan Suherman, dan Wakil Dekan Fakultas Ushuluddin, Media Zainul Bahri.

Ketua Pelaksana, Amin Rois Hidayatullah mengatakan bahwa dengan diadakannya acara ini tidak hanya untuk meneropong Komfuf, akan tetapi juga untuk mengikat kader-kader dan mewadahi kader untuk berperoses.

“Acara ini selain sebagai membicarakan Komfuf juga untuk kader-kader agar kedekatan emosional terhadap komisariat ada dan juga sebagai wadah berproses” jelas Amin Rois.

Begitupun penjelasan dari Ketua Steering Comittee, Taufik mengatakan dengan dibentuknya acara ini adalah bentuk kepedulian kader Komfuf untuk membangun komisariat.

“Ini bukan hasil saya sendiri tapi ini merupakan karya kader yang masih peduli terhadap komisariatnya” ungkap Taufik.(Roy)

212 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *