Ketua Umum Baru HIPMI Tangsel Resmi Dilantik

Tangerang Selatan, ruangonline.com – Pengurus Baru Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Badan Pengurus Cabang (BPC) Tangerang Selatan resmi dilantik. Acara tersebut diselenggarakan di  Hotel Mercure Alam Sutera, Serpong. Rabu, (20/11)

Ketua HIPMI Tangerang Selatan baru, Asep Sholahudin dalam sambutannya banyak membicarakan pertumbuhan ekonomi Tangerang Selatan dan peluang potensial dari sektor kewirausahaan yang menurut dia harus membuat pemerintah aktif dalam mengakomodir aspirasi masyarakat.

“Agar (masyarakat) lebih berkontribusi dalam pembangunan ekonomi Tangerang Selatan, HIPMI Tangsel akan menampung generasi muda dan berkolaborasi menciptakan lapangan kerja baru, berkolaborasi meningkatkan perekonomian Tangerang Selatan” ujarnya di hadapan para hadirin.

Asep juga berharap dengan hadirnya HIPMI, laju pertumbuhan ekonomi kota Tangerang Selatan mampu melampaui capaian pada tahun 2016 yang tembus mencapai angka 7,25%. Ia harap HIPMI mampu berkontribusi meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi Tangsel mencapai 8% pada tahun-tahun mendatang.

Ketika jurnalis ruangonline.com mewawancarainya, Asep menjelaskan bahwa salah satu fokus program kerja ke depan adalah pembinaan pengusaha-pengusaha di daerah.

“Jadi bukan hal mustahil apabila ke depan akan banyak bibit muda wirausahawan potensial,” tuturnya

Salah satu program lain yang juga akan dikerjakan adalah HIPMI Goes To Campus. HIPMI Pusat akan berkoordinasi dengan HIPMI cabang dalam membuka HIPMIMart untuk sektor waralaba dan HIPMI Coffee sebagai produk jual HIPMI.

Acara pelantikan tersebut dihadiri Airin Rachmi Diany selaku Wali Kota Tangerang Selatan, Ketua Umum DPP HIPMI Mardani H. Maming, dan Ketua Umum HIPMI Banten, Ahmad Dedi. (Dimas)

431 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *