Pesan Airin kepada Orang Tua Soal Kasus Bocah Dipasung Tewas Terbakar

Tangsel, ruangonline.com – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany, tidak banyak bicara ketika ditanyakan mengenai bocah yang terbakar ketika dipasung di kontrakannya Gang Sayur Asem, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (17/11/2019) lalu.

Airin sudah menanyakan langsung kepada Dinas Sosial (Dinsos) Tangsel terkait kejadian terbakarnya bocah bernama ZKA tersebut. Kemudian ia juga menjelaskan sudah melakukan banyak hal yang mana detailnya akan disampaikan oleh Dinsos.

“Tadi saya sudah tanyakan langsung pada Dinas Sosial dan beberapa hal yang sudah kita lakukan, detilnya akan disampaikan Dinas Sosial,” ujar Airin selepas menghadiri acara rangkaian HUT Tangsel di pelataran kecamatan Pondok Aren, Selasa (19/11/2019).

Kemudian Airin juga berpesan bahwa peran orang tua sangat penting dalam tumbuh kembangnya anak. Menurutnya karena kasih sayang orang tua yang dapat menutpi kekurangan dari sang anak. Ia juga mengaskan bahwa Allah menciptakan manusia tentu tidak semuanya sempurna.

“Peran orang tua sangat penting, bagaimana kasih sayang anak dan Tuhan, Allah menciptakan manusia tentu tidak sempurna. Tetapi bagaimana kesempurnaan itu kita lengkapi dari kasih sayang orang tua,” ujarnya. (Red)

234 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *