Alasan Lapar, Peserta Konfercab HMI Ciputat Bawa Kabur Palu Sidang

Ciputat, ruangonline.com – Konferensi Cabang (Konfercab) XLVIII Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Ciputat telah usai diselenggarakan pada hari ini Senin, 23 Desember 2019 pukul 11.58 WIB. Konfercab HMI Ciputat kembali mengalami kericuhan akibat palu sidang dibawa kabur oleh peserta sidang.

Menurut keterangan dari Presidium Konfercab XLVIII HMI Ciputat, Ali Alatas mengatakan bahwa palu sidang dibawa kabur oleh peserta sidang penuh atas nama Arifin dari HMI Komisariat Tarbiyah (Komtar). Ketika dimintai keterangan, Arifin membawa kabur palu saat sidang berlangsung karena alasan lapar dan dibawa ke Warung Makan Sunda (Warsun).

“Palu sidang dibawa kabur oleh peserta sidang penuh si Arifin dari Komisariat Tarbiyah, kemudian palu dibawa ke Warsun. Ketika kita mintai keterangan alasannya karena lapar,” ucap Ali saat dimintai keterangan oleh ruangonline.com.

Kemudian hasil perolehan suara dalam pemilihan Formatur pada Konferensi XLVIII HMI Ciputat yaitu Abdul Khalid mendapat 25 suara dan Ghilman Hanif 18 suara, dengan total 43 suara dari 17 komisariat HMI se-Cabang Ciputat.

Menurut SURAT KETETAPAN KONFERENSI HMI CABANG CIPUTAT NOMOR: 07/KONFERCAB/HMI-CIPUTAT/04/1441 tentang PEMILIHAN FORMATUR HMI CABANG CIPUTAT memutuskan Abdul Khalid Aris sebagai Formatur terpilih HMI Cabang Ciputat Periode 2019-2020.

Kemudian dalam SURAT KETETAPAN KONFERENSI HMI CABANG CIPUTAT NOMOR: 08/KONFERCAB/HMI-CIPUTAT/04/1441 tentang PEMILIHAN MIDE-FORMATUR HMI CABANG CIPUTAT memutuskan M. Afif Kurniawan dan Rahmat Syahputra masing-masing sebagai Mide-Formatur I dan Mide-Formatur II HMI Cabang Ciputat untuk Periode 2019-2020.

Selanjutnya Konfercab ditutup dengan salam-salaman tanpa ada sambutan dari Formatur terpilih. (Hamim)

1701 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *