Kaosmadu Serahkan Hasil Donasi Pada Warga Terdampak Covid-19

Medan, ruangonline.com – Komunitas Alumni Osim MAN 2 Model Medan (KAOSMADU) Membagikan sembako kepada masyarakat terdampak pandemi covid-19 di wilayah Medan, Sumatera Utara, sebagai hasil dari penggalangan dana pada 14 Mei 2020, Jumat (05/06).

Alumni MAN Model 2, yaitu Andika Yusuf Hermawan menuturkan bahwa diadakannya penggalangan dana ini karena melihat dampak yang ditimbulkan dari pandemi virus covid-19 dalam sektor ekonomi.

“Kami melihat begitu dahsyatnya dampak yang ditimbulkan dengan adanya pandemi ini banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaannya, disini kami mencoba meringankan masyarakat yang terdampak oleh pandemi virus covid-19 ini.” Ujar Andika.
Anggota Kaosmadu yang juga merupakan mahasiswa UIN Syarief Hidayatullah Jakarta, yaitu Farid Abdullah Lubis berharap Kegiatan ini dapat berkelanjutan.
“Kami berharap kegiatan sosial ini dapat konsisten, karena kita tidak tahu sampai kapan pandemi virus covid-19 ini berakhir, sehingga dapat benar-benar membantu masyarakat yang kekurangan akibat adanya pandemi ini.” Tutup Farid
Kegiatan sosial ini berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 7.000.000 pada batch pertamanya dan dibagikan dalam bentuk sembako, Kegiatan ini juga sedang menggalangkan dana kembali pada batch yang kedua. (Dzul)
309 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *