Mantum PB HMI Mulyadi P. Tamsir dan Istri Masuk Daftar Penumpang Pesawat SJ 182 yang Hilang Kontak

Ciputat, ruangonline.com – Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) periode 2015-2017, Mulyadi P. Tamsir beserta istri Makrufatul Yeti Srianingsih dikabarkan menjadi bagian dari penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang hilang kontak pada Sabtu, (09/01).

Hal ini dibenarkan lewat pernyataan Arya Kharisma selaku ketua PJ Ketua Umum PB HMI saat dikonfirmasi oleh reporter ruangonline.com.

“Kabar tersebut benar adanya, mohon doa untuk bang Mulyadi sekeluarga agar segera ditemukan dengan selamat,” tutur Arya.

Nama Mulyadi dan istrinya juga tercantum dalam daftar penumpang pesawat Sriwijaya Air 182 yang lepas landas pada Sabtu, (09/01), pukul 14.36 WIB.

Haerul Anwar selaku Manager Of Branch Communication PT Angkasa Pura II membenarkan Pesawat komersial Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak yang dinyatakan hilang kontak.

“Pesawat tersebut hilang kontak hari ini dengan menara pengawas, Sabtu pukul 14.40 WIB,” kata Haerul.

Dari informasi yang beredar saat ini, diduga pesawat tersebut jatuh di sekitar Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. Pesawat yang merilis 62 penumpang beserta awak kapal kini masih dalam pencarian. (Helen)

666 Views

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *