Pj Ketua Umum PB HMI: Kongres akan Berjalan Sesuai Schedule

Ciputat, ruangonline.com – Pj Ketua Umum PB HMI, Arya Kharisma Hardy mengatakan bahwa kongres akan tetap dilaksanakan pada 17 Maret 2021.

Arya mengungkapkan bahwa kongres akan terlaksananya sesuai jadwal yang sudah ditentukan serta persoalan teknis keamanan dengan aparat dan kepolisian sudah diselesaikan.

“Kongres Surabaya berjalan sesuai dengan schedule, terkait pelaksanaan teknis dan persoalan pelaksanaan dengan aparat kepolisian semua sudah selesai, teman-teman SC sedang merapikan terkait persoalan perangkat steering-nya”, jelas Arya. Selasa, (16/20).

Adapun Press Release yang dikeluarkan oleh Abdul Muis untuk menunda pelaksanaan kongres, Arya mengaku tidak tahu-menahu persoalan tersebut.

“Saya tidak mengikuti”, ungkap Arya saat diwawancarai oleh wartawan ruangonline.com.

Arya juga telah menemui Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. Di dalam pertemuannya, Arya mendapatkan pesan agar setiap orang yang datang ke Surabaya dipastikan dalam keadaan sehat.

“Diminta semua orang datang ke Surabaya dalam kondisi yang baik sehat karena akan dilakukan tes fisher dan juga terkait proses proses kongres dapat berjalan dengan lancar’, jelas Arya.

Perihal cabang-cabang yang bermasalah sedang dibahas dan diselesaikan oleh Majelis Pengawas dan Konsultasi (MPK) PB HMI.

“Harapannya pada pelaksanaan kongres semua cabang yang bermasalah sudah mendapatkan keputusan dari sidang sengketa di MPK”, pungkas Arya. (Roy)

415 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *