Setelah 1 Tahun Lebih, Akhirnya Pengurus HMI Cabang Ciputat Resmi Dilantik

Ciputat, ruangonline.com – Terhitung sejak 23 Desember 2019 ditetapkan sebagai formateur. Abdul Khalid Haris resmi dilantik dalam pelaksanaan pelantikan pengurus HMI Cabang Ciputat di Aula Insan Cita (AIC), Pesanggrahan, Selasa, (16/02).

Acara pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh PJ Ketua Umum Pengurus Besar (PB) HMI, Arya Kharisma Hardy.

Arya berharap kedepannya untuk membenahi persoalan perkaderan dan berharap ada pemikir dari kader HMI yang muncul di ruang-ruang publik.

“Harus berbenah lagi dalam konteks pengkaderan dan ditunggu para pemikir pemikirannya muncul di ruang-ruang publik untuk menjernihkan suasana ditengah persoalan problematika kebangsaan”, jelas Arya saat diwawancarai oleh wartawan ruangonline.com.

Aan Suherman, demisioner Sekretaris Umum HMI Cabang Ciputat periode 2018-2019, dalam sambutannya kepengurusan baru harus lebih baik daripada pengurus sebelumnya dan yang paling penting adalah menjaga komunikasi kepada setiap komisariat.

“Harus menjaga komunikasi khususnya ke komisariat-komisariat karena itu sebenarnya adalah satu landasan penting bagaimana nanti berjalannya roda organisasi karena ketika komunikasinya baik dari pihak cabang ke komisariat itu akan menjadikan sinergis yang baik untuk cabang ke depannya”, ungkap Aan.

Dipertengahan pelantikan diwarnai kericuhan yang mengakibatkan beberapa karangan bunga hancur. (Roy)

564 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *