Direktur Utama Lapmi HMI Ciputat: LPP Tidak Pernah Diajak Rapat Harian Cabang

Ciputat, ruangonline.com – Direktur Utama Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ciputat, Sa’dullah mengungkapkan bahwa Lembaga Pengembangan Profesi (LPP) tidak pernah dilibatkan dalam Rapat Harian Cabang. Hal itu diungkapkan dalam sambutannya di acara musyawarah Lapmi, (10/03/2021).

Sa’dullah menjelaskan bahwa di dalam peraturan yang harus diikutsertakan dalam rapat harian cabang ialah komisariat, LPP, dan pengurus cabang.

“LPP tidak pernah diajak untuk ikut rapat harian, sedangkan ada peraturan yang mengatakan bahwa yang harus dilibatkan dalam rapat harian cabang adalah komisariat, LPP, dan pengurus cabang” ujar Sa’dullah.

Pernyataan Sa’dullah ditegaskan kembali oleh Bergas Baskoro sebagai Direktur Bakornas Lapmi PB HMI, bahwa ketika LPP tidak diundang silahkan datang langsung, karena tidak ada aturan yang melarang LPP untuk ikut rapat harian.

“Ketika tidak diundang datang saja karena tidak ada peraturan yang melarang, karena lapmi punya suara dalam rapat harian,” jelas Bergas.

Menanggapi tuntutan itu, Abdul Kholid sebagai Ketua Cabang HMI Cabang Ciputat, mengajak langsung kepada seluruh LPP untuk hadir dalam rapat harian selanjutnya.

“Sudah menjadi pembahasan dibidang PAO, dari hasil kongres memang harus diajak, pada malam ini adalah ajakan langsung dari saya”, jelas Adul. (Roy)

346 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *