Tanpa Presiden Terpilih, Dema U UIN Jakarta Resmi Dilantik

Ciputat, ruangonline.com – Dewan Eksekutif Mahasiswa Universitas (Dema U) telah resmi dilantik oleh Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, Amani Lubis, Bertempat di Auditorium Harun Nasution, Senin, (12/04/21).

Pelantikan tersebut dilaksanakan tanpa Tubagus Agnia selaku presiden terpilih Dema U UIN Jakarta karena dijatuhi sangsi oleh rektor UIN Jakarta.

Menanggapi hal tersebut, Tubagus Agnia mengatakan tidak punya komentar mengenai Pelantikan tersebut. Karena menurutnya, dia adalah bayi lahir yang tidak diinginkan, terpilih oleh mahasiswa tapi tidak terpilih bagi beberapa pejabat tinggi kampus.

“Tidak ada komentar tentang pelantikan pengurus. Saya adalah bayi lahir yang tidak diinginkan, Terpilih oleh mahasiswa tapi tidak terpilih oleh beberapa pejabat tinggi kampus”, jelas Tubagus.

Dia juga mengungkapkan bahwa ada dan tidaknya Tubagus Agnia Dema U akan tetap harum namanya jika tetap konsisten berada di jalur perjuangan

“Dengan atau tanpa saya, dema u akan tetap harum jika konsisten berada dijalur perjuangan”, ungkapnya.

Pebri Nurhayati selaku pengganti Presiden Dema U menyatakan Sangat bersukur. karena, setelah banyaknya dinamika yang dihadapkan pada akhirnya resmi dilantik dan dinyatakan sebagai pengurus resmi Dema U.

“Alhamdulillah saya sangat bersukur karena setelah banyaknya dinamika yang kami hadapkan kita dapat secara resmi dan secara legal dinyatakan sebagai pengurus Dema U UIN Jakarta sebagai ketua Dema U UIN Jakarta dan juga sebuah kehormatan bagi saya pribadi bisa menjadi perempuan pertama yang ada di lingkungannya ketua PTKIN se Indonesia”, ungkap Pebri Nurhayati, (13/04/21). (Amin)

512 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *