Kepengurusan Yusril, Fdl : Saya Tak Merasa Sebagai Kader HMI Komfakda

Ciputat, ruangonline.com, – Fdl nama yang disamarkan atas permintaan narasumber. Ia mengaku bahwa dimasa kepemimpinan Muhammad Yusril Amri, dia tidak merasakan sebagai Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Dakwah dan Komunikasi (Komfakda).

“Yang saya rasain semasa periodenya Tum Yusril ya, sebagai kader, saya ngerasa saya kader ketika pemira doang, setelah pemira atau sebelum pemira saya tidak ngerasain nih, gua sebagai kader gitu,” jelas Fdl saat diwawancarai oleh wartawan ruangonlin.com, (25,07,2022).

Alasan Fdl tidak merasa sebagai kader HMI Komfakda dikarenakan dia tidak tidak tahu kegiatan-kegiatan HMI. Begitupun ia juga mengungkapkan bahwa baru tahu pengurus Korps HIM Wati (Kohati) Komfakda.

Baca Juga : Komfakda Gelar Pelantikan Secara Hybrid

“Karena yang saya rasain itu, saya tidak tahu di HMI itu ada apa, di Kohati ada apa, ada kajian atau apa segala macem saya tidak tahu, bahkan kepengurusannya kohati aja saya tidak tahu, dan saya aja baru tau ketua kohati aja kemaren kemaren pas saya jadi panitia Musyawarah Kohati. Itu aja saya baru tau disitu. Ditambah, kaya HMI ada minat bakat kaya LPM gitu aja saya tidak tahu, dan sama sekali saya merasa buta, padahal saya kader, saya ngerasanya gitu si,” ungkap kader Komfakda dengan inisial Fdl pada wartawan ruangonline.com.

Fdl berharap kepada pengurus baru, Periode 2021-2022, HMI Komfakda kedepannya bisa mengayomi kadernya, memberikan pengetahuan, dan memenuhi ekspektasi para kadernya.

“Mungkin harapannya semoga eksistensi HMI Komfakda gaakan pernah punah, terus semoga kedepannya Komfakda bisa ngasih banyak pengetahuan, banyak keterampilan, dan bisa memenuhi ekspetasi para kader kader baru,” pungkas Fdl.

(Wira)

231 Views

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *