Komfakda Gelar Pelantikan Secara Hybrid

Ciputat, ruangonline.com – Komisariat Fakultas Dakwah dan Komunikasi (Komfakda) gelar pelantikan secara hybrid, sebagian pengurus dilaksanakan secara offline yang bertempat di sekretariatnya, dan sebagian lagi mengikuti secara Online melalui Zoom Meeting, Sabtu, (24/07/2021).

Vieri Pratama selaku Ketua Umum Komfakda menyatakan kesiapannya untuk mengurus Komfakda yang memiliki kader terbanyak diantara komisariat HMI yang berada di Cabang Ciputat. Dengan alasan semua instansi di kampus telah dikuasai oleh kader HMI. Menurutnya setiap kegiatan akan disisipkan muatan Ke-HMI-an.

“Sejauh ini sih kita sudah siap, karena setelah maperca kemarin, teman-teman Angkatan 2020 udah punya grupnya masing-masing dan kebetulan kan di internal kita HMJ dipegang oleh kita, DEMA maupun SEMA itu dipegang oleh temen-temen HMI. Jadi udah terjaga lah di acara-acara internal. Acara di fakultas atau acara di jurusan masing-masing dan diselingi dengan muatan muatan Ke HMI an. Kita ngajarin bagaimana cara berorganisasi di dakwah, bagaimana budaya berorganisasi di dakwah. Jadi jawabannya, kita siap,” Jelasnya saat diwawancarai oleh wartawan ruangonline.com.

Adapun harapan dari Muhammad Yusril Amri sebagai Demisioner Ketua Umum Komfakda kepada pengurus Komfakda periode 2021-2022 ialah bisa menemukan gaya berorganisasinya sendiri.

Baca Juga : Kepengurusan Yusril, Fdl : Saya Tak Merasa Sebagai Kader HMI Komfakda

“Saya berharap kepengurusan Vieri dan jajarannya bisa menemukan gaya berorganisasi yg lebih segar dan menarik, dan tetap bergerak dalam aturan dan pedoman perkaderan,” ungkap Yusril.

Acara pelantikan berjalan hingga penghujung acara, yaitu penutup dan doa.

(Wira)

229 Views

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *