Penerimaan Mahasiswa Dibuka, Koordinator Presidium MN Kahmi ajak Calon Mahasiswa Baru masuk UICI

Ciputat, ruangonline.com, – Kampus Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) yang di inisiasi Majelis Nasional Kahmi (MN Kahmi) membuka Penenrimaan mahasiswa baru. Pendaftaran dibuka per tanggal 12 Juli sampai 22 Agustus dengan dibagi menjadi dua gelombang. Gelombang pertama sudah ditutup 25 Juli lalu, dan gelombang kedua dimulai pada 1 – 22 Agustus 2021 dengan biaya pendaftaran sebesar 50.000 rupiah.

Baca Juga :

Universitas Insan Cita Indonesia Resmi Launching

Pada tahun ini, UICI membuka empat program studi. Yaitu Bisnis Digital, Sains Data, Informatika, dan Komunikasi Digital.

Viva Yoga Mauladi, Koordinator Presidium MN Kahmi mengajak calon mahasiswa baru untu bergabung bersama UICI. Ia mengatakan bahwa era sekarang adalah era digital dimana kita harus mengetahui ilmu pengetahuan yang dibutuhkan oleh pasar global agar tidak tertelan peradaban dan menjadi masyarakat marjinal yang tidak punya ilmu pengetahuan.

“Ini era digital, jadi anda harus menguasai ilmu pengetahuan yang dibutuhkan oleh pasar global. Kalau anda tidak memahami, tidak menguasai ilmu pengetahuan, sesuai dengan perkembangan global dalam revolusi industri 4.0 menuju 5.0 maka anda akan tertelan peradaban dan menjadi masyarakat marjinal yang tidak punya ilmu pengetahuan dan tidak dibutuhkan pasar industri. Maka itulah pentingnya masuk di UICI untuk menuju masa depan yang gemilang,” Katanya saat diwawancarai jurnalis ruangonline.com.

(Wira)

 

 

 

158 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *