Deddy Corbuzier Vakum Sosmed

Ciputat, ruangonline.com – Deddy Corbuzier dalam salah satu media sosialnya menyatakan bahwa dirinya berhenti dari semua media sosial, baik YouTube dengan konten podcast dan juga akun media lain seperti Instagram dan WhatsApp. Ia memposting pernyataan tersebut lewat akun Instagram pribadinya pada Selasa, (10/08/21)

Pernyataan itu disampaikan melalui bahasa Inggris dengan latar belakang hitam yang memiliki percakan putih. Saat di telusuri ke akun YouTube miliknya, terahir memposting video pada Jumat, (06/08/21), dengan judul Dinar Candy ditangkap!? Kok Negeriku Lucu Sih!! Stres abis ke prank 2T!? Corbuzier Podcast.

Ungkapan aktris dengan sapaan Om Dedy di akun Instagram, tanpa mengaktifkan tombol komentar, sebagai berikut.

“For some reason I’m currently off every socmed, podcast, and WhatsApp. Deddy Corbuzier,” pernyataan ini diungkapkan tanpa dicantumkan alasan.

Salah satu sahabat Deddy Corbuzier, Pandji Pragiwaksono mengungkapkan alasan Deddy Corbuzier berhenti dari semua media sosial. Ia mengatakan bahwa Deddy ingin istirahat, diungkapkan dalam YouTube total politik.

“Ketika gua ngeliat Deddy Corbuzier mengumumkan untuk alasan tertentu berhenti WhatsApp, Youtube, sosmed. Terus tulisannya karena di dalam sangkurnya pun pedang mesti tajam. Dia ngomong soal kesehatan jiwa dan mental. Ya berarti dia pengen istirahat,” jelas Pandji

(Dayat)

 

114 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *